Lomba Oper Tepung Meriahkan HUT Ke-74 RI yang Digelar Polresta Denpasar

Waka Polresta Denpasar mengikuti lomba Oper tepung. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Ratusan personel Polresta Denpasar memeriahkan beragam lomba serangkaian HUT ke- 74 Republik Indonesia. Kegiatan yang dikemas dalam family gathring ini juga digelar serangkaian HUT ke 67 HKGB dan HUT ke-71 Polwan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan anggota Polresta yang sudah hadir, terima kasih Pak Waka Polresta yang sudah menyusun acara ini dengan baik,” ucap Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan dalam sambutan, Jumat (16/8/2019) di Mapolresta Denpasar.

Kombes Ruddi menambahkan, kegiatan bertema “Kami Bangga Sebagai Bangsa Indonesia” ini sekaligus juga untuk menjalin kedekatan Kapolresta Denpasar dengan personel Polresta Denpasar beserta jajaran.

“Dalam giat jalan santai nanti, kita akan jalan kaki tidak jauh dari sini dan sebelumnya kita akan menyanyikan lagu 17 Agustus 1945 sambil mengibarkan bendera,” ucapnya.

Usai pelepasan balon sebagai tanda dimulai kegiatan, Kapolresta Denpasar didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Denpasar, Waka Polresta Denpasar, para PJU Polresta Denpasar dan seluruh personel berjalan santai dengan rute Jalan Gunung Sanghyang-Jalan Raya Muding-Jalan Gunung Guntur gang XI-Jalan Gunung Guntur dan kembali ke Mapolresta.

Acara kian semarak dengan senam aerobik dan zumba dilanjutkan lomba khas 17 Agustus di antaranya lomba gendong pasangan, makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, lomba oper tepung, lomba pindah kaos.

Kemudian lomba joget berpasangan dan pertandingan bola volly antara Polwan melawan Bhayangkari Cabang Polresta Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Accor Hotels Gelar Kegiatan Sosial