Hormati Jasa Pahlawan, Polresta Denpasar Gelar Anjangsana ke Para Veteran

Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat bertemu dengan salah satu veteran pejuang kemerdekaan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Tak ingin melupakan jasa para pahlawan, menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia belasan personel Polresta Denpasar dipimpin Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono beranjangsana ke para veteran yang ada di Denpasar.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa pahlawannya. Sudah saatnya sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mengingat, menghargai dan belajar dari tokoh-tokoh di masa lalu,” ucap Waka Polresta, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Polresta Denpasar ini pertama kali mengunjungi rumah I Made Madra, veteran pejuang kemerdekaan di Jalan Tunjung Sari gang Cepaka nomor 1, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Kamis (15/8/2019) sekitar pukul 14.00 WITA.

Usai berbincang dan menyerahkan bingkisan, rombongan Waka Polresta pindah menuju rumah I Nyoman Rugeg, veteran pejuang kemerdekaan di Jalan Bajataki nomor 4, Denpasar Barat.

Setelah kurang lebih 15 menit, rombongan kembali bergeser dengan mendatangi rumah veteran pejuang kemerdekaan, I Nyoman Gari di Jalan Kebo Iwa Utara gang Leci nomor 1, Denpasar Barat. (agw)

BACA JUGA:  Disdik Akan Lakukan Optimalisasi PPDB