Apel HUT Pemprov Bali di Gianyar, Bupati Serahkan Bantuan Mobil Ambulans

Bupati Made Mahayastra saat memimpin apel peringatan HUT ke-61 Pemprov Bali, di halaman Kantor Bupati Gianyar.(foto: yesi)

Beritabalionline.com – Bupati Gianyar Made Mahayastra memimpin apel peringatan HUT ke-61 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali di halaman Kantor Bupati Gianyar, Rabu (14/8/2019). Apel diikuti pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Forum Komunikasi Daerah serta pegawai di Lingkungan Pemkab Gianyar.

“HUT Provinsi Bali menjadi momentum untuk mewujudkan Bali era baru dengan menata secara fundamental dan komprehensif pembangunan Bali yang mencakup tiga aspek utama yakni alam, krama dan kebudayaan Bali berdasarkan Tri Hita Karana,” kata Gubernur Bali, Wayan Koster dalam sambutan tertulis dibacakan Bupati Gianyar Made Mahayastra.

Sementara bagi Pemprov Bali dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Bali, peringatan hari jadi ini untuk secara bersama sama bersinergi membangun kabupaten/kota dan Provinsi Bali sesuai dengan visi pembangunan Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali era baru.

Pada apel yang mulai pukul 7.00 wita itu, semuanya menggunakan pakaian adat Bali dan pada akhir upacara Bupati Mahayastra menyerahkan bantuan CSR BRI berupa satu unit mobil ambulans kepada unit Kesmas Payangan. (yes)

BACA JUGA:  Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemkab Gianyar Meninggal Dunia