Tiba di Bali, Eksekutor SPG Mobil Digelandang ke Mapolresta Denpasar

Eksekutor SPG Mobil (jongkok) saat berada di Sulawesi Utara. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pelaku pembunuhan (eksekutor) SPG mobil, BPW (33) tiba di Bali. Pria berdarah dingin asal salah satu desa di Kabupaten Buleleng ini langsung dibawa ke Mapolresta Denpasar untuk menjalani pemeriksaan.

“Iya sudah, kalau tidak salah tadi tiba di Bandara Ngurah Rai sekitar pukul 10.00 WITA,” terang sumber di lapangan, Sabtu (10/8/2019).

Sumber mengatakan, dengan tangan diborgol, pelaku dijaga ketat sejak dari Sulawesi Utara oleh anggota Resmob Satreskrim Polresta Denpasar yang dipimpin langsung Kanit Jatanras Iptu Made Yudistira.

BPW dibekuk Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar dengan dibantu Tim Resmob Polda Sulawesi Utara di Jalan Trans Ratahan Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, Kamis, (8/8/2019) malam sekitar pukul 21.30 WITA.

Sebelum dibawa ke Bali, pria bertato ini sempat menjalani pemeriksaan di Polda Sulawesi Utara. Pihak kepolisian dari Polresta Denpasar belum mau memberikan informasi secara detail.

Dalam keterangannya saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin hanya mengatakan bahwa kasus ini akan dirilis langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan.

“Sekedar info untuk rilis kasus tersebut hari Senin, Pak Kapolresta nanti yang mimpin,” ucap perwira mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan ini. (agw)

BACA JUGA:  Duo "Mami" di Sanur Diganjar Hukuman 5 Tahun Penjara