Pelaku Pembunuhan SPG Mobil di Penginapan Teduh Ayu 2 Ditangkap di Sulut

Terduga pelaku pembunuhan SPG mobil saat diamankan petugas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kerja keras petugas kepolisian dalam mengungkap kasus tewasnya SPG mobil bernama Ni Putu Yuniawati (39) di Penginapan Teduh Ayu 2, kamar nomor 8 di Jalan Keboiwa Utara, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat membuahkan hasil.

Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar dengan dibantu Tim Resmob Polda Sulawesi Utara dikabarkan menangkap pria berinisial BPW (33) yang diduga sebagai pelaku pembunuh korban.

“Iya sudah ditangkap. Dia berasal dari salah satu desa di daerah Buleleng,” kata sumber di lapangan, Jumat (9/8/2019).

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi terkait kabar pelaku pembunuhan telah ditangkap tidak menjawab pesan yang dikirim.

Namun diperoleh kabar jika pelaku ditangkap petugas gabungan di Jalan Trans Ratahan Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis, (8/8/2019) malam sekitar pukul 21.30 WITA.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Ni Putu Yuniawati (39) tewas mengenaskan di Penginapan Teduh Ayu 2, kamar nomor 8 di Jalan Keboiwa Utara, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 20.30 WITA.

Dari pemeriksaan terhadap karyawan penginapan diperoleh informasi jika korban datang ke TKP bersama seorang laki-laki, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 18.00 WITA dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih.

Setelah membayar kepada penjaga penginapan, korban dan pria dengan ciri-ciri berperawakan kurus, usia sekitar 40 tahun, menggunakan sandal, kaos warna abu-abu, celana kain abu-abu, lengan kanan full tato dan menggunakan bahasa Indonesia tersebut langsung masuk ke dalam kamar nomor 8.

Sekitar pukul 19.30 WITA, pria tersebut keluar kamar dan menuju mobil. Karena lama tamu perempuan tidak keluar kamar, penjaga penginapan lalu mengecek, di dalam kamar tamu perempuan tersebut dalam posisi tidur tengkurap.

BACA JUGA:  Mantan Ketua Kadin Bali Laporkan Putra Mantan Gubernur Mangku Pastika ke Polda Bali

Karyawan penginapan lalu memberanikan diri membalik tubuh korban dan terlihat mulut korban dibekap menggunaka handuk dan terdapat bercak darah keluar dari mulut. (agw)