Ungkap Kematian SPG Mobil, Resmob Polresta Kejar Pelaku Keluar Bali

Jasad korban saat ditemukan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Wanita bernama Ni Putu Yuniawati (39) tewas mengenaskan di Penginapan Teduh Ayu 2, kamar nomor 8 di Jalan Keboiwa Utara, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat.

Perempuan yang belakangan diketahui berprofesi sebagai sales promotion gilrl (SPG) sebuah dealer mobil merk ternama di kawasan Denpasar ini diduga menjadi korban pembunuhan.

“Kasus ini ditangani Polresta,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat dikonfirmasi, Kamis (8/8/2019).

Meski telah memasuki hari ketiga pasca korban ditemukan, polisi masih menutup rapat-rapat dan belum mau berkomentar terkait perkembangan kasus yang membuat geger masyarakat tersebut.

“Belum ada info ya,” ucap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dihubungi terkait perkembangan kasus.

Pun ketika ditanya berapa orang saksi telah diperiksa, serta terkait mobil warna putih yang ditengarai digunakan korban dan teman prianya saat check-in di penginapan sudah ditemukan, Kasubag Humas enggan berkomentar.

“Nanti kalau sudah terungkap baru disampaikan sama Reskrim,” jawab mantan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan ini.

Informasi diperoleh, tim yang dibentuk untuk mengungkap kasus ini tengah berada di luar Bali. Bukan tidak mungkin keberadaan polisi disana untuk memburu seseorang yang bersama korban masuk ke dalam kamar penginapan. (agw)

BACA JUGA:  Baby Sitter Gadungan Gasak Barang Penghuni Villa