Mobil Hancur, Pengemudi Innova Meninggal Dunia

Kondisi mobil Kijang Innova tak berbentuk usai lakalantas. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk. Peristiwa tersebut mengakibatkan Okta (30), pengemudi Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi P 1336 WC mengalami luka berat.

“Pengemudi Toyota Kijang akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Puskesmas Gilimanuk. Korban mengalami berat,” terang Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Wudyatmoko saat dimintai konfirmasi, Kamis (8/8/2019).

Dugaan sementara kecelakaan terjadi lantaran korban mengendarai mobil dalam kondisi mengantuk. Peristiwa berawal saat korban mengendarai mobil dari arah Denpasar menuju Gilimanuk, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 05.00 WITA.

Tiba di TKP tepatnya di kilometer 119-120 tidak jauh dari Shoroom Toyota Klatakan , Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, mobil tiba-tiba oleng kekanan. Lantaran kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi tidak bisa menguasai dan menabrak pohon perindang.

Mobil kembali menabrak pagar jembatan sehingga posisi kendaraan melintang di tengah jalan. Naas, dari arah belakang datang Toyota Hiace nomor polisi P 7154 Q yang dikemudikan Badrul Minan, dan langsung menabrak mobil Toyota Kijang.

Kerasnya benturan mengakibatkan pengemudi Toyota Kijang menderita luka berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Gilimanuk, sedangkan kendaraan hancur tak berbentuk di bagian depan dan samping kanan.

“Laka lantas akibat OC (out of control). Sopir diduga mengantuk ketika membawa kendaraan. Saat peristiwa terjadi situasi lalin cukup landai namun cuaca mendung,” jelas Kasat Lantas. (agw)

BACA JUGA:  Kendarai Rantis Anti Peluru, Waka Polresta Denpasar Pantau Keamanan Kuta