Mulut Keluar Darah, Wanita Meninggal di Penginapan Diduga Korban Pembunuhan

Petugas mengevakuasi jenazah wanita yang ditemukan di penginapan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di Penginapan Teduh Ayu 2 kamar nomor 8 di Jalan Keboiwo Utara, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat. Korban bernama Ni Putu Yuniawati (39) diduga menjadi korban pembunuhan.

“Terdapat bercak darah keluar dari mulut korban. Kasusnya masih dilakukan penyelidikan oleh tim gabungan untuk menjawab apakah itu memang pembunuhan atau meninggal karena sakit,” ucap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin di Mapolresta Denpasar, Selasa (6/8/2019).

Iptu Andi Yaqin menerangkan, dari pemeriksaan terhadap karyawan penginapan diperoleh informasi jika korban datang ke TKP bersama seorang laki-laki, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 18.00 WITA dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih.

Setelah membayar kepada penjaga penginapan, korban dan pria dengan ciri-ciri berperawakan kurus, usia sekitar 40 tahun, menggunakan sandal, kaos warna abu-abu, celana kain abu-abu, lengan kanan full tato dan menggunakan bahasa Indonesia tersebut langsung masuk ke dalam kamar nomor 8.

“Sekitar pukul 19.30 WITA, yang laki-laki keluar kamar dan menuju mobil. Setelah itu ia langsung pergi dari penginapan kearah utara,” jelas Kasubag Humas.

Penasaran karena sudah lama tamu perempuan tidak keluar kamar, penjaga penginapan lalu mengecek, di dalam kamar tamu perempuan tersebut dalam posisi tidur tengkurap.

Karyawan penginapan lalu memberanikan diri membalik tubuh korban dan terlihat mulut korban dibekap menggunaka handuk dan terdapat bercak darah keluar dari mulut. Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke polisi.

“Saat ini tim gabungan dari Resmob Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut,” kata Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin. (agw)

BACA JUGA:  Ditinggal Beli Buah, Rumah PNS Dibobol Maling