Si Jago Merah Mengamuk, Tiga Tempat Usaha Ludes Terbakar

Petugas berupaya memadamkan api yang membakar tiga tempat usaha di Jalan Imam Bonjol, Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Asap berwarna hitam membumbung tinggi saat tiga tempat usaha yang berada di Jalan Imam Bonjol nomor 100, Banjar Tegal Gede, Kelurahan Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat terbakar.

“Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan karena menunggu hasil pemeriksaan labfor,” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar saat ditemui di Mapolsek Denpasar Barat, Senin (5/8/2019).

Kanit menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di lapangan, api pertama kali diketahui muncul dari Toko Kain Arjuna milik Hj. Hainun Nisa (54). Banyaknya bahan mudah terbakar di dalam toko membuat api kian membesar.

Dalam waktu sekejap api merembet ke bengkel sepeda motor bernama Putra Jaya Motor milik Sukiyo (44) yang berada di sebelah toko kain. Hanya dalam hitungan detik api lalu menjalar ke warung makan milik Sukirno (52).

“Tiga tempat usaha yang berada di lokasi hangus terbakar,” ucap Kanit Reskrim.

Enam unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Denpasar dan BPBD Kabupaten Badung dikerahkan ke TKP dalam peristiwa yang berlangsung, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 06.00 WITA ini.

Hampir dua jam dilakukan penanganan, api berhasil dipadamkan. Informasi diperoleh, akibat kebakaran yang sempat membuat macet arus lalu lintas di seputaran lokasi tersebut, kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dari peristiwa kebakaran tersebut. Untuk kerugian material belum bisa dipastikan,” jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur ini. (agw)

BACA JUGA:  Ayunan di Ubud Masuk 10 Besar Destinasi Paling Mengesankan