Jatuh dari Bangunan Villa, Pria Tak Waras Tewas Bersimbah Darah

Jenazah korban sebelum dievakuasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pria bernama Ferry Timoer (68) ditemukan meninggal dunia dengan luka cukup parah di bagian kepala di sebuah villa di Jalan Pantai Balangan gang I nomor 888, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

“Kepala korban pecah. Saat ditemukan posisinya terlentang, kepala terletak di sebelah barat dan tengadah menghadap ke atas,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Senin (29/7/2019) siang.

Kanit menjelaskan, dugaan awal korban jatuh dari kamar di lantai dua. Merujuk keterangan saksi yang juga masih kerabat korban bernama Steven Kusumat (35), saat tengah tidur di kamarnya, Senin (29/7/2019) sekitar pukul 02.50 WITA, ia terbangun karena mendengar suara aneh.

Curiga telah terjadi sesuatu, pria asal Manado, Sulawesi Utara ini kemudian mengecek ke kamar korban. Lantaran korban tidak ada, saksi kembali mencari ke beberapa ruangan lain bahkan ke area roof top namun korban tidak ada.

Saksi kemudian turun ke bawah sambil membawa senter. Alangkah terkejutnya saksi saat menemukan korban sudah tergeletak di lantai dasar dengan kondisi bersimbah darah. Karena masih penasaran, saksi berusaha mengecek kondisi korban dan diketahui jika korban sudah meninggal dunia.

Unit SPKT, Unit Sabhara, Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Kuta Selatan yang menerima informasi warga meninggal dunia akibat jatuh dari rumah tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan penanganan.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat gangguan kejiwaan alias tak waras. Pihak keluarga menyatakan ikhlas. Untuk sementara jenazah korban dititipkan di ruang jenazah RSUP Sanglah,” terang Kasubag Humas Polresta Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Adu Jangkrik dengan Truk, Pengemudi dan Penumpang Xenia Tewas