Mabuk, Pria Tanpa Identitas Ngamuk di Pasar Sanglah

Pelaku perusakan saat diamankan (kiri). Barang pedagang terlihat berantakan dirusak pelaku. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pengunjung dan pedagang di pasar Sanglah Denpasar digegerkan dengan ulah seorang pria yang tiba-tiba mengamuk. Tidak hanya berteriak, pria tersebut juga merusak sebuah warung makan di areal pasar.

“Kamu tau nggak ibu itu berjualan dari malam, sekarang kamu rusak dagangannya,” ucap salah satu warga ketika mengamankan pria mengamuk di pasar Sanglah Denpasar, Sabtu (27/7/2019) malam.

Informasi diperoleh, sebelum berulah pria yang diketahui dalam kondisi mabuk ini mondar-mandir di pasar. Ia lalu mendatangi warung makan yang dijaga seorang ibu-ibu. Entah apa penyebabnya, ia lalu marah-marah.

Melihat kejadian tersebut, pengunjung dan pedagang pasar Sanglah kemudian mengamankan pelaku. Lantaran pelaku terus berontak dan khawatir terjadi sesuatu, warga lalu menghubungi pihak kepolisian.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar membenarkan peristiwa tersebut. Namun tak lama di Polsek, pelaku dilepas karena korban enggan membuat laporan.

“Mabuk dia. Setelah sempat diperiksa, yang bersangkutan kita lepas karena korban tidak melapor. Dari hasil pemeriksaan kita tidak temukan identitas apapun,” kata Kanit Reskrim saat dikonfirmasi, Minggu (28/7/2019) sore. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Eka Minta IDI Tabanan Pertahankan Mutu Pelayanan pada Masyarakat