Hantam Pohon Perindang, Pengendara Honda Beat Tewas di TKP

Petugas mengevakuasi jenazah pengendara motor. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pengendara sepeda motor bernama Stefanus J (20) meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan.

“Korban meninggal dunia dengan luka cukup parah di kepala. Penyebab awal lakalantas karena Out of Control (OC),” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat dikonformasi, Minggu (28/7/2019).

Kronologi kecelakaan berawal saat pemuda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 3190 ABV dari arah timur, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 05.30 WITA.

Diduga lantaran situasi jalan masih sepi, korban yang belum diketahui alamat tinggalnya selama di Bali ini memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Tiba di TKP, korban tidak mampu mengendalikan laju motornya.

“Sampai di TKP pengendara hilang keseimbangan kemudian motor oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di kiri jalan. Selain korban meninggal, kerugian material diperkirakan mencapai Rp1 juta,” jelas Kasat Lantas.

Kerasnya benturan mengakibatkan tubuh korban terpental beberapa meter. Saat jatuh kepala korban membentur aspal sehingga korban meregang nyawa di lokasi kejadian.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP serta membersihkan sisa potongan kendaraan korban yang hancur. Usai proses penanganan awal, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Tiga Hari Hilang, Dua Pemancing Ditemukan Meninggal di Lokasi Berbeda