Gara-gara Sopir Ngantuk, Truk Nyungsep ke Dalam Parit

Polisi memeriksa truk yang nyungsep ke dalam parit sebelum dievakuasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi DK 8781 WO jatuh ke parit sedalam kurang lebih satu meter usai mengalami kecelakaan di Jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk.

“Penyebab kecelakaan karena pengemudi truk mengantuk,” terang Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta saat dimintai konfirmasi, Minggu (28/7/2019).

Budiarta mengatakan, sebelum peristiwa terjadi, truk yang dikemudikan Eko Wahyudi (32) ini datang dari arah selatan jurusan Gilimanuk menuju arah utara jurusan Denpasar dalam kondisi normal.

Tiba di TKP tepatnya di wilayah Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 13.00 WITA, tiba-tiba pengemudi truk tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga truk oleng ke kiri dan jatuh ke parit di pinggir jalan.

Tak ayal kejadian tersebut menarik perhatian pengguna jalan yang kebetulan melintas. Beberapa saat kemudian, datang petugas kepolisian melakukan penanganan. Karena posisi truk sulit dilakukan evakuasi manual, petugas menghubungi mobil derek untuk menarik bodi truk.

“Pengemudi selamat dan hanya mengalami luka ringan. Untuk kerugian material ditaksir Rp3 juta,” jelas Kasubag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Badung Raih Dua Top 99 Sinovik 2019