Pejalan Kaki Tewas Ditempat Usai Dihantam Panther

Petugas mengevakuasi jenazah pejalan kaki yang tewas ditabrak mobil. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pejalan kaki berinisial TRM (48) tewas di tempat usai ditabrak mobil di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, Denpasar Timur. Pria asal Probolinggo, Jawa Timur ini meregang nyawa dengan luka yang cukup parah.

“Korban mengalami luka parah di kepala dan mengeluarkan darah cukup banyak,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat dikonfirmasi, Sabtu (27/7/2019).

Kasat mengatakan, lantaran menderita luka parah di kepala dan mengeluarkan banyak darah, korban akhirnya meninggal dunia sebelum mobil ambulans datang ke TKP untuk mengevakuasi korban ke RSUP Sanglah.

Peristiwa naas bermula saat pengemudi mobil Izuzu Panther dengan nomor polisi DK 191 S berinisial IGANS (49) mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Gatot Subroto Barat menuju arah timur, Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 05.20 WITA.

Sampai di TKP pengemudi mobil yang diketahui berstatus PNS yang tinggal di Jalan Gunung Agung gang Mertayasa IV/9, Denpasar Barat ini diduga kehilangan kendali dan langsung menabrak korban, hingga korban terpental beberapa meter.

Pria kelahiran Probolinggo 1 Juli 1971 yang saat ini tinggal di Jalan Gatot Subroto Timur gang Beji nomor 5, Denpasar Timur ini akhirnya tewas di TKP dengan kondisi kepala pecah.

“Untuk pengembangan, pengemudi mobil sudah ditahan namun statusnya masih sebagai saksi. Barang bukti mobil juga sudah kita bawa ke Mako,” kata Kasat Lantas. (agw)

BACA JUGA:  Perkuat Majelis Desa Adat, Bupati Mahayastra Dukung Langkah Gubernur