Hindari Innova, Truk Tabrak Colt Diesel di Tabanan

Polisi tiba di lokasi kecelakaan. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Mobil mitsubishi colt diesel rusak berat di bagian depan usai ditabrak truk di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk kilometer 45.300 tepatnya di wilayah Banjar Payan, Desa Antap, Kecamatan Selamadeg, Tabanan.
“Pengemudi colt diesel mengalami luka lecet di kaki kiri dan kanan. Korban langsung dibawa BRSU Tabanan setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Selemadeg,” terang Kasubag Humas Polres Tabanan I Made Budiarta saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2019).
Peristiwa tersebut tak ayal mengakibatkan kemacetan panjang karena mobil mitsubishi melintang di tengah badan jalan. Kecelakaan lalu lintas berawal saat truk dengan nomor polisi DK 8119 AP yang dikemudian Ari Hidayat (29) datang dari arah Denpasar, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 23.00 WITA.
Saat melintas di TKP yang kondisi jalannya menikung ke kiri, dari arah berlawanan datang kendaraan sejenis Innova yang tidak diketahui identitasnya mendahului colt diesel dengan nomor polisi P 9583 UY yang dikendarai Gunawan (43).
Pengemudi truk terkejut dan berusaha menghindari tabrakan dengan mobil Innova. Saat berusaha membanting stir ke arah kanan, truk oleng dan langsung menghantam bagian depan kanan colt diesel.
“Mobil colt diesel mengalami kerusakan. Tadi malam sempat terjadi kemacetan sehingga dilakukan buka tutup jalan, namun tak berselang lama setelah kendaraan dievakuasi arus lalu lintas kembali lancar,” jelas Kasubag Humas. (agw)
BACA JUGA:  SAR Denpasar Siagakan 111 Personel Pantau Titik Rawan saat Nataru