Curi Tas di Warung, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Ilustrasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria bernama Apriansyah (21) nyaris meregang nyawa usai dihajar massa karena terpergok saat mencuri di sebuah warung kopi di Jalan Pulau Bungin nomor 10 Pedungan, Denpasar Selatan.

“Beruntung saat bersamaan melintas anggota kepolisian dan langsung mengamankan pelaku,” ucap sumber di lapangan, Senin (22/7/2019).

Informasi dirangkum, saat kejadian pemilik warung bernama Nyoman Sukarji (58) tengah duduk-duduk bersama beberapa temannya di belakang warung miliknya, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 23.00 WITA.

Saat asik mengobrol salah satu teman korban mengatakan ada bayangan seseorang masuk ke dalam warung. Ketika korban pergi ke depan dengan maksud untuk mengecek, dilihatnya orang tidak dikenal berlari keluar dari dalam warung.

“Korban lalu memeriksa tas kompek miliknya yang digantung di dinding belakang meja kasir. Mengetahui tasnya berisi uang Rp1,2 juta hilang, korban kemudian berteriak pencuri sambil mengejar pelaku,” terang sumber.

Teriakan korban didengar warga sekitar yang kemudian ikut mengejar. Pelaku akhirnya ditangkap tidak jauh dari TKP. Massa yang sudah tersulut emosi kemudian menghakimi korban.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika KP, membenarkan jika pelaku sudah diamankan. Saat ini pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel Polsek Denpasar Selatan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. (agw)

BACA JUGA:  Kasus Perampokan Money Changer WNA Asal Rusia Dilimpahkan ke Kejari Denpasar