Heboh, Aksi Kekerasan Antar Remaja Putri di Bali Kembali Viral

Aksi kekerasan antar remaja putri di Bali yang viral di media sosial. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Aksi kekerasan antar remaja putri di Bali ternyata tidak ada henti-hentinya, setelah sebelumnya dua video pembulian yang terjadi di Gianyar dan Klungkung menghebohkan masyarakat, kini kembali  muncul video serupa dan viral di sosial media, Selasa (16/7/2019).

Video berdurasi 1 menit 36 detik ini merekam adegan seorang remaja putri tergeletak tidak berdaya di jalan beraspal yang dikerumuni sejumlah remaja. Dalam video tersebut terlihat rambut remaja putri itu dijambak oleh remaja putri lainnya, salah satu pelaku di antaranya menggunakan jaket berwarna abu-abu.

 Dalam video tersebut, pelaku penjambakan beberapakali memanggil nama Ayu Wulan yang disebut sebagai kakak dari perempuan yang disiksa tersebut. Tidak hanya itu, dalam video yang beredar di Facebook itu, juga tampak sejumlah remaja putra yang tertangkap kamera di sekitar lokasi kejadian yang menghebohkan tersebut.

Sayangnya, kehadiran para remaja putra tersebut bukannya melerai kejadian itu, tapi justru membiarkannya begitu saja peristiwa tersebut berlangsung. Bahkan terdengar dalam rekaman video tersebut suara tertawa remaja putra.

Merasa kesakitan, remaja putri yang tergeletak berusaha berdiri dan melepas jambakan yang dilakukan rem,aja putri yang mengenakan jaket berwarna abu-abu. Namun bukannya melepaskan jambakannya, malah sebaliknya beberapakali remaja putri tersebut mengancam akan menginjak perempuan yang tergeletak di trotoar tersebut jika terus bergerak.

 Saat orang bernama Ayu Wulan tersebut datang dengan mengenakan baju hitam dibalut sweater batik, remaja putri yang sedang melakukan penyiksaan ini juga memerintahkan Ayu Wulan untuk berjongkok.

“Diem ke kalau tidak tak jejek ya, tak jejek ya ke disini (diam kamu, kalau tidak saya injak kamu, saya injak kamu di sini),” ancam remaja putri berjaket abu-abu itu, sembari melakukan gerakan seakan ia mau menginjak remaja putri yang sedang tergeletak tak berdaya tersebut.

BACA JUGA:  Berkas Lengkap, Oknum PNS Penerima Suap dari Pengusaha Dilimpahkan ke Kejaksaan

 Belum ada kelanjutan dari video yang merekam adegan kekerasan yang dilakukan para remaja putri tersebut. Dari bahasa yang digunakan para remaja putri itu, diperkirakan aksi kekerasan tersebut terjadi di Bali, di seputaran Kota Denpasar. (agw)