Pasca Istirahat Sakit, Bupati Suwirta Periksa Taman Kantor

Bupati Suwirta memeriksa taman Kantor Bupati.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Pada saat masa pemulihan kesehatan, tidak menyurutkan semangat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta untuk menata tempat berkantornya jajaran birokrasi Pemerintah Kabupaten Klungkung agar terlihat indah dan asri.

Hal tersebut terlihat ketika Bupati Suwirta meninjau taman yang terletak di Areal Kantor Bupati Klungkung dan Areal Lapangan Umum Puputan Klungkung Jumat (5/7/2019) pagi.

Beliau didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda KLungkung Drs Ketut Suadnyana,Msi tampak berkeliling halaman Kantor Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Suwirta menyatakan  bahwa dirinya ingin melihat performa Kantor Pemda Klungkung terutama dari penataan taman selama dirinya beristirahat, melakukan masa penyembuhan pasca melakukan operasi.

Bupati Suwirta menugaskan Kepada Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung, agar petugas yang bertugas dalam melakukan penataan taman bisa bekerja secara konsisten dan kinerja para petugas bisa ditingkatkan, mengingat cuaca panas yang terjadi saat ini.

Tampak saat berada didepan Kantor Bupati itu Bupati Suwirta sempat memanggil Kabag Perlengkapan Setda Kabupaten Klungkung Gusti Ngurah Agung yang tampak datang tergopoh gopoh menghampiri Bupati.

Pada kesempatan itu tampak pejabat asal Sulang ini hanya manggut manggut mendapatkan arahan dari Bupati. Dari pengamatan saat itu Bupati meminta agar pertamanan ditata lebih baik lagi agar kelihatan lebih asri dan tidak gersang.

Bupati Suwirta sempatmengingatkan Pejabat ini bahwa Tampilan Kantor dan Tampilan Kabupaten mencerminkan masyarakat yang ada di dalamnya. Bupati Suwirta mengharapkan taman-taman yang ada di Kabupaten Klungkung dapat  dijaga dengan baik, pinta Bupati tegas.(yaw)

BACA JUGA:  Kapolres Jamin Keselamatan Warga Papua di Klungkung