Polresta Denpasar Musnahkan Sabu Senilai Rp2 Miliar

Para pelaku dihadirkan saat pemusnahan narkoba di Mapolresta Denpasar. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Polresta Denpasar memusnahkan sabu seberat 1,5 kilogram. Narkoba senilai Rp2 miliar lebih yang dimusnahkan merupakan barang bukti hasil pengungkapan Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda Bali dan Bea Cukai Ngurah Rai.

“Narkoba yang dimusnahkan merupakan hasil pengungkapan selama tiga bulan terakhir,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan saat pemusnahan narkoba di Mapolresta Denpasar, Kamis (4/7/2019).

Dalam pemusnahan juga menghadirkan tujuh orang tersangka yakni Komang Werdi, Ronny Samuel Raholo Kaka, Indra Jayengerana, Setyawan Santoso dan Septian Lanjarsari (pasutri), Jay Kumar Tamang dan Ngir Man Gurung (WNA Nepal).

Selain sabu, turut dimusnahkan dengan menggunakan alat milik BNNP Bali yaitu 927 butir ekstasi, 20,35 gram hasish, 3,24 gram ganja, 5,96 gram ketamin, 13 butir tablet psikotropika, dan 57,77 gram serbuk psikotropika.

Disinggung maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Denpasar, Kapolresta menegaskan jika dalam beberapa waktu terakhir peredaran narkoba mengalami penurunan. Hal itu tak lepas dari gencarnya kepolisian dan aparat terkait dalam melakukan penindakan.

“Salah satu bukti peredaran narkoba menurun yaitu banyaknya barang bukti yang kami amankan. Pengguna takut untuk membeli, akhirnya barang tidak laku,” ucap Kombes Ruddi Setiawan. (agw)

BACA JUGA:  Masuk Kamar Kos Gunakan Kunci Duplikat, Residivis Gasak Handphone Milik Mahasiswi