Para Napi Ikut Rayakan HUT Ke-73 Bhayangkara

Tahanan Polresta Denpasar turut merayakan HUT kwe-73 Bhayangkara. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Para narapidana (napi) yang menjadi tahanan Polresta Denpasar turut diajak memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73. Acara syukuran yang dipimpin Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono ini juga untuk merayakan bagi para tahanan yang berulang tahun tepat di Hari Bhayangkara.

“Marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Allah SWT atas rahmat dan anugerahnya sehingga kita masih diberikan kesehatan,” ucap Waka Polresta, Senin (1/6/2019) di rumah tahanan (Rutan) Polresta Denpasar.

Kepada para tahanan AKBP Benny Pramono berpesan agar selalu semangat. Mantan Waka Polres Badung ini juga membacakan sejarah tentang berdirinya Polri.

“Tugas Polri adalah penegakan hukum dan pelayanan masyarakat. Kalau dalam tugas penegakan hukum, Polri harus bersikap tegas, dan kalau menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus dinamis,” terangnya.

Waka Polresta lalu berpesan agar para tahanan memahami keberadaan dan tugas Polri. Sehingga tidak ada rasa benci dan dendam ketika harus berhadapan dengan aparat penegak hukum.

“Kami mohon doa dari rekan-rekan agar kedepan kami, khususnya Polresta Denpasar bisa lebih maju dan lebih humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hukum,” kata AKBP Benny Pramono. (agw)

BACA JUGA:  Aplikasi Laut Nusantara, Harapan Baru Bagi Nelayan Gianyar