Bupati Giri Prasta Minta Aparat Terbawah Lakukan Gerakan Melayani

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta meminta seluruh jajaran kepala lingkungan dan kepala dusun atau kelian dinas se-Kabupaten Badung beserta seluruh lurah dan perbekel atau kepala desa untuk melakukan gerakan melayani.

“Kami minta aparat paling bawah ini betul-betul melakukan gerakan melayani, sehingga dapat membangun Badung secara utuh dengan konsep kebersamaan, kami bersatu bersama-sama membangun Badung,” pinta Bupati Giri Prasta, saat bertemu dengan Kelian Dinas dan Kepala Lingkungan se-Kabupaten Badung, di Puspem Badung, Mangupura, Senin (1/7/2019).

Pertemuan tersebut dilakukan untuk menyamakan pola pikir dan menguatkan sinergi dengan para kelian dinas dan kepala lingkungan beserta perangkat daerah terkait, camat, perbekel dan lurah sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami ingin meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Pemkab Badung dengan Kelian Dinas dan Kaling se-Badung sebagai perangkat kami paling bawah. Kami juga meminta laporan terkait dengan situasi yang ada di wilayah Badung,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Giri Prasta juga menyampaikan terima kasih kepada para kelian dinas dan kepala lingkungan yang telah menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan regulasi yang ada mulai dari Undang-undang, Peraturan Pemerintah, Peraturan Daerah, termasuk Peraturan Bupati. (sut)

BACA JUGA:  Enam Perwira Menengah Duduki Jabatan Baru, Polres Klungkung Gelar Sertijab