Polresta Denpasar Bagikan Alat Bantu Jalan kepada Warga Kedonganan

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan serahkan alat bantu jalan kepada warga. (foto : ist)

Beritabalionlie.com – Ratusan warga masyarakat memadati Wantilan Palguna Pura Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan seperti cek gula darah, pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis.

“Pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan disela-sela kegiatan bakti sosial, Jumat (28/6/2019) di Badung.

Tidak hanya memberikan kacamata gratis kepada 170 orang warga, bakti kesehatan yang turut dihadiri Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono, Pejabat Utama Polresta Denpasar, Camat Kuta, Koramil serta perangkat desa ini juga dilakukan penyerahan dua buah alat bantu jalan.

“Kegiatan bakti kesehatan selain serangkaian menyambut HUT Bhayangkara juga bertujuan untuk mendeteksi dini penyakit kronis serta meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kedonganan,” jelas Kapolresta.

Kombes Pol. Ruddi menambahkan, selain tim kesehatan Polresta Denpasar, pihaknya juga bekerjasama dengan optik dunia, Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dan Puskesmas Kuta I dalam bakti kesehatan.

“Tadi ada sebanyak 82 personel Polresta juga ikut donor darah. Selain untuk membantu masyarakat, donor darah juga bagus untuk kesehatan,” ucap Kapolresta Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Pemkot Serahkan Serifikat NIK dan Penghargaan Koperasi Berprestasi