Ayu Anggelina Wakil Bali pada Ajang Pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019

Ayu Anggelina bersama Wali Kota Denpasar, IB Rai Mantra. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Anak Agung Ayu Anggelina Vedora (11), siswi sekolah dasar (SD) Saraswati, Denpasar, Bali, ikut ambil bagian dalam ajang pemilihan Putri Cilik Indonesia Tahun 2019 tingkat nasional yang digelar Kementerian Pariwisata.

Anggelina Vedora yang telah mengikuti seleksi di tingkat kabupaten/kota, berhasil lolos dan mewakili Bali pada pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019. Hal tersebut dikatakan Anggelina Vedora yang didampingi orang tuanya, Desi Mewengkang saat beraudiensi dan berpamitan sekaligus meminta doa restu Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, di Denpasar, Jumat (28/6/2019).

“Rencananya Anggelina akan bertolak ke Jakarta pada 3 Juli mendatang dan mengikuti tahap karantina serta tes bakat yang dilaksanakan mulai 4-8 Juli di Jakarta,” ujar Desi.

Lebih lanjut dikatakan, keikutsertaan putrinya mengikuti ajang pemilihan Putri Cilik 2019 berawal dari ketertarikan Anggelina pada dunia modeling dan menari Bali. Anggelina yang saat ini duduk di bangku kelas 6 SD Saraswati I Denpasar.

“Pemilihan Putri Cilik yang digelar Kementerian Pariwisata bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia sebagaimana even pemilihan Putri Indonesia,” kata Desi. (tra)

BACA JUGA:  Wabup Suiasa Dukung Badung Goes to Millenial Road Safety Festival