Keluar Areal Bandara Ngurah Rai, Mobil Jeep Terbakar

Mobil jenis Jeep yang sempat terbakar di pintu keluar Bandara Ngurah Rai. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Asap tebal warna putih mengepul saat sebuah mobil terbakar di pintu keluar area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Peristiwa mobil terbakar membuat para pengendara yang hendak keluar bandara panik dan menghentikan kendaraannya.

“Mobil yang terbakar jenis Jeep lama. Lokasi arah keluar tol gate,” kata Kepala Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim saat dikonfirmasi, Minggu (23/6/2019).

Arie menerangkan, kebakaran mobil Jeep dengan nomor polisi DK 573 UA warna coklat tua ini diduga akibat korsleting. Kejadian tersebut berlangsung, Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 11.25 Wita.

“Kalau kronologi atau penyebab awal kebakaran mobil belum tau. Kita terima laporan tadi sekitar pukul 11.25 Wita,” ucapnya.

Arie menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang hanya berjarak beberapa meter dari pintu keluar tersebut. Petugas yang berada didekat lokasi langsung melakukan tindakan menggunakan alat APAR.

“Api tidak besar, kita tidak sampai kerahkan mobil pemadam kebakaran. Tadi petugas menggunakan alat APAR biasa saat penanganan,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Tangkal Hoax, Perkuat Literasi Media