Doa Ma’ruf Amin untuk Jokowi pada hari Ulang Tahun

Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. (foto : Merdeka.com)

Beritabalionline.com – Calon Wakil Presiden 01 Ma’ruf Amin mengaku telah sedari awal mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang ke-58. Dia pun mendoakan agar pasangannya maju Pilpres 2019 itu selalu diberi kesehatan.

“Mudah-mudahan terus sehat, terus berjuang untuk membangun negara dan bangsa,” tutur Ma’ruf di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Ma’ruf mengirimkan bingkisan ulang tahun jenis bucket ke Jokowi. Dia berharap, lepas sidang sengketa Pilpres 2019 ini, mantan gubernur DKI Jakarta itu sehat dilantik dan memajukan Indonesia.

“Ya tentu kita berharap andai kata nanti MK sudah memutuskan Pak Jokowi sebagai presiden, tentu akan membuat upaya Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur tentunya,” kata Ma’ruf.

Seperti ulang tahunnya ke-57 atau 21 Juni 2017, Jokowi juga merayakan hari kelahirannya ke-58 dengan blusukan dengan meninjau proyek pembangunan landasan pacu atau runway 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten.

Di akhir blusukan, Jokowi sempat mendapat ucapan selamat dari para pekerja proyek.

Di hari ulang tahunnya ke-58, mantan Walikota Solo itu banjir ucapan selamat. Di Twitter, tagar #HBDJokowi, #HBD58PRESIDENJOKOWI, dan #Bapak Presiden masuk trending topic Indonesia.

Bukan cuma di Twitter, beragam ucapan juga mengalir di Instagram dengan tagar #hbdjokowikerjapakaihati dan #hbdjokowi. (itn)

BACA JUGA:  Moeldoko Sebut Ada Kelompok Selundupkan Senjata untuk Ganggu Keamanan pada Aksi 22 Mei