Sepeda Motor Terbakar di Depan Mapolsek Sidemen Gegerkan Polisi

Petugas kepolisian berusaha memadamkan api yang membakar sepeda motor. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Sepeda motor Honda Vario warna putih yang dikendarai seorang perempuan bernama Ni Wayan Latri (37) terbakar saat melintas di depan Mapolsek Sidemen, Kabupaten Karangasem. Kejadian tersebut membuat pemilik sepeda motor berteriak histeris ketakutan.

“Kebakaran diduga karena terjadi korsleting pada accu sepeda motor,” ucap Kapolsek Sidemen, AKP I Gede Suarmawa ketika dikonfirmasi, Senin (10/6/2019).

Meski sepeda motor tidak sampai terbakar habis, peristiwa tersebut sempat membuat heboh warga sekitar serta anggota Polsek Sidemen yang tengah jaga di pos.

Dengan wajah panik pemilik motor menerangkan, sebelumnya ia bersama anaknya yang berusia 3 tahun berangkat dari rumahnya di Dusun Tabola, Desa Sidemen, Kecamatan Sidemen untuk berbelanja ke QiQi Mart, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 14.50 Wita.

Saat melintas di Jalan Raya Sidemen tepatnya di depan Mapolsek, korban melihat asap keluar dari bagian depan motor. Spontan korban berhenti dan berteriak minta tolong. Polisi yang mendengar kemudian mendatangi korban.

Bahkan Kapolsek Sidemen yang saat itu tengah berada di ruanganya ikut keluar membantu melakukan penanganan. Sekitar 15 menit kemudian, api berhasil dipadamkan dan sepeda motor dibawa masuk ke Mapolsek.

“Beruntung api tidak cepat membesar, sehingga kerugian yang dialami korban tidak terlalu banyak,” kata Kapolsek AKP Gede Suarmawa. (agw)

BACA JUGA:  Wabup Suiasa Resmikan Gedung Serba Guna Banjar Uma