KONI Denpasar Fokus Persiapan Atlet

IB. Toni Astawa.

Beritabalionline.com – Meski masih ada riak-riak terkait persiapan venue Porprov Bali XIV/2019 di Tabanan, ternyata KONI Denpasar memilih tak ikut terlibat dalam memberikan statemen atau apapun. KONI Denpasar lebih memilih memfokuskan diri pada persiapan para atletnya dan upaya keras mengejar target juara umum.

“Kalau soal apapun terkait dengan persiapan tuan rumah dalam hal ini Tabanan, apakah itu terkait dengan persiapan venue atau nomor-nomor yang dipertandingkan atau dikurangi, kami serahkan semuanya kepada tuan rumah. Terpenting kami tetap mendukung. Kami lebih fokus pada persiapan atlet dan upaya extra keras mengejar target juara umum,” ungkap Ketua Umum KONI Denpasar, IB. Toni Astawa, Senin  (10/6/2019).

Bentuk dukungan yang dimaksudkannya tak lain yakni seputar venue jika Tabanan membutuhkan venue untuk pertandingan yang menjadi pengelolaan KONI Denpasar akan selalu diberikannya. Termasuk lintasan panjat tebing di Kompyang Sujana, jika nantinya lintasan panjat tebing di Tabanan tak tuntas pengerjaannya.

“Intinya seperti itu saja. Bagi kami jika ada venue olahraga di Denpasar mau digunakan silahkan ke kami dan KONI Denpasar pasti akan mendukung. Kami kini fokus pada peningkatan kualitas dan prestasi atlet-atlet Denpasar saja, agar nantinya bisa membawa Denpasar juara umum,” imbuh pria yang akrab disapa Gus Toni ini.

Pihaknya lebih memilih mengambil sikap tersebut, karena KONI Denpasar kini masih banyak pekerjaan yang harus dijalankan dan diselesaikan menjelang Porprov Bali XIV. “Lebih baik kami konsentrasi dengan pekerjaan yang harus kami kerjakan sekarang ini, demi semuanya terealisasi di Porprov Tabanan,” pungkas Gus Toni. (arz)

BACA JUGA:  Dua Petinju Indonesia Raih Emas di China