Rayakan Idul Fitri, Polda Bali Gelar Open House

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose pada acara open house. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Polda Bali menggelar ‘open house’ guna merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Acara yang dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose.

Open house yang juga dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali dan staf Polda Bali yang beragama islam ini, digelar sebagai bentuk toleransi umat beragama.

“Acara open house ini sebagai wujud syukur kita atas datangnya hari kemenangan bagi umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa dengan melewati masa pengendalian diri dari hawa nafsu, lapar dan dahaga di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah,” kata Kapolda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita, Jalan Seruni, Denpasar, Rabu (5/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol. Golose mengajak seluruh personel Polda Bali untuk saling memaafkan, menghilangkan segala rasa iri dan dengki serta menguatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman.

Jenderal bintang dua di pundak ini juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Polda Bali atas dedikasi dan loyalitas saat melaksanakan tugas operasi kemanusiaan “Ops Ketupat Agung 2019” pada momentum hari raya Idul Fitri tahun ini.

“Saya yakin tugas kita dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bernilai ibadah bila dijalani dengan tulus dan ikhlas. Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala kata, ucapan maupun perbuatan yang kami lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja demi kebaikan Polda Bali,” ucap Kapolda. (agw)

BACA JUGA:  Jatuh ke Pantai Kelingking, Wisman Ukraina Nyaris Meregang Nyawa