Wabup Badung, Ketut Suiasa Lepas 590 Pemudik ke Jawa dan Lombok

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melepas 590 pemudik. (foto : Hms Badung)

Beritabalionline.com – Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, melepas sebanyak 590 pemudik bareng Indomart dengan tujuan beberapa kota di Pulau Jawa dan Lombok. Kegiatan mudik ini juga disponsori pihak Bank Mandiri.

“Kami mendoakan saudara kami umat Muslim, mudah-mudahan sepanjang perjalanan menuju kampung halaman dalam keadaan sehat, aman dan tidak ada sesuatu rintangan saat perjalanan mudik, sehingga semuanya dalam keadaan sehat,” katanya Wabup Suiasa melalui siaran pers Humas dan Protokol Pemkab Badung, Minggu (2/6/2019).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pihak Indomaret dan Bank Mandiri Bali yang sudah bersinergi  melayani masyarakat di Kabupaten Badung dan umat umat Muslim yang melakukan mudik.

”Kami sangat terkesan atas kebersamaan, kekompakan dan koordinasi yang begitu solid antara kami dengan masyarakat dan pihak pengusaha khususnya kepada Indomaret dan Bank Mandiri yang sudah bersinergi memberikan layanan kepada saudara-saudara kami yang mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Suiasa menambahkan, sebelum mengangkut pemudik, armada kendaraan sudah melewati uji kelayakan kendaraan untuk menjamin keselamatan dan keamanan pemudik.

Sementara Brand Manager Indomaret Cabang Bali, selaku ketua panitia, Saptaji Prihantoro mengatakan, untuk wilayah Bali program mudik bareng Indomaret diikuti 590 orang yang diangkut menggunakan 10 unit armada bus.

“Tujuannya sembilan bus menuju Surabaya dan satu bus lagi menuju Lombok. Kalau secara nasional program mudik kali ini dilaksanakan serentak di sembilan kota,” demikian Wabup Suiasa. (tra)

BACA JUGA:  Ketum PPP Dicecar Soal Rp1,4 M Terkait Dana Perimbangan Daerah