Tim Kempo Denpasar Juara Umum Porjar Bali 2019

 

Fredrik Billy.

Beritabalionline.com – Tim kempo Denpasar tampil sebagai juara umum Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Bali 2019 yang mengakhiri pertandingannya  di GOR Lila Bhuana.

Denpasar mengumpulkan emas terbanyak dengan 8 emas, 3 perak dan 6 perunggu, disusul .Kabupaten Gianyar dengan raihan 5 emas, 7 perak dan 6 perunggu dan Kabupaten Buleleng di urutan ketiga dengan 5 emas, 4 perak dan 8 perunggu.

Kemudian Kabupaten Badung dengan 2 emas, 4 perak dan 6 perunggu berada di peringkat IV, disusul Kabupaten Karangasem dengan 1 emas.
Sedangkan peringkat berikutnya di posisi 6 hingga 9 yakni Kabupaten Jembrana (3 perak, 3 perunggu), Kabupaten Tabanan (2 perunggu) . Sementara dua Kabupaten Bangli dan Klungkung tanpa meraih medali sekeping pun.

Ketua Harian Pengprov Shorinji Perkemi Bali Jumat (31/5/2019), Fredrik Billy mengatakan, melalui hajatan Porjar Bali ini diharapkan para pengurus kabupaten/kota mengevaluasi penampilan para atletnya. Dari hasil evaluasi, bisa dilakukan program selanjutnya untuk meningkatkan fisik, mental dan juga teknik.

“Kami apresiasi seluruh atlet yang bertanding. Kami melihat dari segi kuantitas tentunya akan berdampak bagi atlet lainnya di daerah dengan adanya Porjar ini,” kata Billy.(arz)

BACA JUGA:  Tim Petanque TabananTry Out ke Thailand