Dibuang di Tempat Sampah, Mayat Bayi Laki-laki Gegerkan Penghuni Kos

Ilustrasi.

Beritabalionline.com – Warga penghuni rumah kos di Jalan Bisma gang Jatisari, Legian, Kuta, Kabupaten Badung digegerkan dengan penemuan mayat bayi berkelamin laki-laki yang dibuang di tempat sampah depan rumah kos.

“Saksi yang pertama kali menemukan jenazah bayi yaitu salah satu penghuni kos bernama Jufri (43),” kata petugas di lapangan saat ditemui di seputaran Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (25/5/2019).

Dikatakan, saat hendak membuang sampah, Jumat (24/5/2019) sekitar pukul 22.30 Wita, warga Sumenep, Jawa Timur ini mengaku penasaran dengan sebuah benda yang dibungkus menggunakan kain warna putih berada di atas tumpukan sampah.

Saat dibuka, benda di dalam bungkusan rupanya berisi mayat bayi. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Tim Opsnal Polsek Kuta langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan.

“Polisi curiga mayat bayi tersebut dibuang oleh seseorang di seputaran TKP. Setelah dilakukan penyelidikan, salah satu penghuni kos mengaku sempat mendengar suara bayi menangis. Tapi cuma sebentar terus suara tangis hilang,” beber sumber.

Penyelidikan kemudian diarahkan dengan memintai keterangan para penghuni kos. Giliran memintai keterangan SB (25), perempuan muda yang diketahui berasal dari luar Bali ini menunjukkan gelagat mencurigakan. Setelah didesak, SB akhirnya mengaku telah membunuh bayi yang baru dilahirkannya.

“Kita masih dalami lagi. Nanti dalam waktu dekat kita rilis kasusnya, sabar dulu,” jawab Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi terpisah. (agw)

BACA JUGA:  Polresta Denpasar Tutup Pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung