Kapolresta Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

Kombes Pol Ruddi Setiawan beri santunan kepada anak yatim piatu. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Sebanyak kurang lebih 50 anak yatim piatu di seputaran Denpasar memperoleh santunan ketika Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu, Bhayangkari dan anggota muslim Polresta Denpasar.

“Kita harus mempererat hubungan silaturrahmi kepada keluarga untuk mempersatukan bangsa terutama pada anak dan istri kita,” kata Kapolresta dalam sambutan, Jumat (24/5/2019) di Musholla Baitul Amanah Polresta Denpasar.

Dalam buka bersama bertemakan “Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT Guna Menjadi Insan Polri yang Promoter” ini juga digelar doa dan ditujukan kepada petugas kepolisian yang saat ini tengah melaksanakan tugas pengamanan di Jakarta.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polri dan Bhayangkari yang sudah mendoakan, sehingga tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika rekan-rekan kita sedang menjalankan tugas di Jakarta,” kata Kapolresta.

Sementara ustadz Asy’ari Muslih dalam tausiahnya mengatakan, Allah SWT menciptakan manusia berbeda dengan makhluk-makhluk lain yang diciptakannya. Sehingga ketika berbuat baik hendaknya tidak memandang agama, ras maupun golongan.

“Saat membantu yang perlu kita pandang bukan casingnya, namun dari sisi kemanusiaan. Saya betul-betul mengapresiasi acara yang diselenggarakan Bapak Kapolresta dengan mengajak anak yatim piatu berbuka puasa. Semoga amal kita diterima oleh Allah SWT,” ucap ustadz Asy’ari. (agw)

BACA JUGA:  Tabanan Terjunkan 396 Atlet ke Posenijar Provinsi Bali 2019