Sambut Lebaran, PLN Beri Diskon Pelanggan yang Ingin Tambah Daya

SRM Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN IUD Bali Handoko (tengah). (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)
Beritabalionline.com – Menyambut Lebaran tahun ini, PLN UID (Unit Induk Distribusi) Bali kembali melakukan promo dengan memberi diskon cukup besar bagi konsumennya. Bahkan, PLN juga memberi diskon 100 persen bagi penambahan daya untuk semua tempat ibadah.
“Cukup bawa rekening listrik, hari itu langsung kita tambah daya sesuai kebutuhan,” ucap SRM Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN IUD Bali Handoko didampingi B. I Putu Priyatna selaku SRM General Affairs dan SRM Perencanaan Putu Putrawan di sela acara berbuka puasa, Jumat (17/5/2019) di Denpasar.
Sementara untuk pelanggan yang hendak melakukan tambah daya, diberikan diskon sebesar 50 persen. Menurut Handoko, program pemasaran dengan pemberian diskon 50 persen untuk semua tambah daya ini bertujuan agar pelanggan bisa lebih leluasa menggunakan listrik.
“Jadi dengan program ini, daya listrik konsumen bisa ditambah sehingga bisa lebih bermanfaat seperti untuk kegiatan ekonomi produktif,” ucapnya.
Ditambahkan, promo ini berlaku mulai saat ini hingga tanggal 30 Juni 2019. Bagi yang mau tambah daya selain bisa langsung ke PLN juga bisa melalui Web PLN, call senter 123, facebook dan instagram.
“Saat ini kapasitas daya PLN UID Bali masih tersedia cukup. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat baik bagi yang tambah daya maupun pasang baru. Selain itu, kemudahan juga diberikan PLN bagi pelanggan di daerah yang masuk katagori 3 T (Tertinggal, Terluar dan Terdepan),” ujarnya.
Terkait pelayanan listrik pada lebaran ini kata Handoko, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan seperti menyiagakan petugas di sejumlah titik strategis seperti tempat beribadah serta tempat mudik agar bisa berjalan lancar. (agw)
BACA JUGA:  Pemprov Bali Dorong Koperasi Produksi