Loncat dari Lantai Empat Bangunan Kosong, Bule Prancis Tewas Terkapar

Korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar (kiri), dan gedung kosong tempat korban loncat. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria asing berkebangsaan Prancis bernama Borneo Lionel Stephane (45) ditemukan tewas terkapar sekitar pukul 11.00 Wita di sebuah bangunan kosong, di Jalan Sunset Road, tepatnya di depan Restoran Wahaha Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

“Korban bunuh diri, lompat dari lantai empat sebuah gedung kosong. Peristiwanya diketahui tadi siang pukul 11.00 Wita,” terang Kapolsek Kuta Teuku Ricky Fadlianshah saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2019).

Kapolsek mengatakan, dari keterangan saksi mata bernama Egi Gumelar Wahyuni (39), saat sedang bekerja ia melihat korban mondar mandir sendirian dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max warna abu-abu.

Bule yang menginap di Jalan Pelan-pelan nomor 18 C, Banjar Dukuh Sari, Desa Kerobokan Kelod, Kecataman Kuta Utara, Badung ini berhenti beberapa saat di depan tempat kerja saksi. Tak lama, korban menuju arah gedung yang belum jadi menggunakan sepeda motor.

“Satu jam kemudian, saksi mendengar teriakan bahwa ada orang asing tergeletak di bangunan kosong yang berjarak puluhan meter dari tempatnya bekerja. Ketika saksi mendekat, orang asing tersebut sebelumnya dilihat mondar mandir di depan tempatnya bekerja,” jelas Kapolsek.

Saat ditemukan posisi tubuh korban tertelungkup dengan masih memakai kacamata warna hitam, tangan kiri di bawah tubuh, tangan kanan menekuk, kaki kiri di bawah menekuk.

Sedangkan barang-barang yang ditemukan di TKP berupa sebuah helm warna abu-abu merk Ink yang diduga milik korban, sepeda motor Yamaha NMax warna abu-abu gelap, yang dikendarai oleh korban, sebuah dompet hitam berisi uang Rp2,3 juta beserta identitas korban, serta satu buah handphone merk Samsung.

BACA JUGA:  Pemilu 2019, Dandim Badung Larang Anggotanya Dekati TPS saat Pemungutan Suara

“Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan ambulans milik BPBD Badung,” demikian Kapolsek. (agw)