Ambil Tempelan Sabu, Mantan Sekjen Ormas di Bali Dibekuk Polisi

Ketut Putra Ismaya tampak tangan dan kakinya diborgol. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Mantan Sekjen salah satu ormas di Bali, I Ketut Putra Ismaya (40) ditangkap petugas kepolisian. Pria berbadan kekar yang tidak lolos saat mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI 2019 ini dikabarkan ditangkap saat hendak mengambil tempelan narkoba.

“Iya benar dia (Ismaya) ditangkap anggota Satresnarkoba dan Satgas CTOC Polda Bali,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Kamis (16/5/2019).

Kasat menerangkan, Ismaya yang sebelumnya pernah mendekam di Lapas Kerobokan atas perbuatan melawan pejabat pemerintah dan pernah dilaporkan istrinya dalam kasus penganiayaan ditangkap, Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 04.00 Wita.

“Lokasi penangkapan di depan kantor Pos di jalan Seroja, Denpasar Utara. Barang bukti narkoba ada. Saat ini yang bersangkutan sudah kami taruh di sel Polresta Denpasar sambil proses penyidikan,” beber Kasat.

Informasi dirangkum, dalam penangkapan tersebut, Tim Opsnal Resnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan paketan sabu seberat 0,73 gram yang diambil dari sebuah tempelan. Ismaya ditangkap bersama supirnya, Gede Wardana (27) asal Kubutambahan, Buleleng.

“Tersangka Ketut Ismaya sudah lama menjadi target operasi Satresnarkoba Polresta Denpasr. Saat mengambil tempelan sabu ia mengajak sopirnya,” bisik sumber.

Usai dibekuk, kedua tersangka langsung digiring ke rumah Ismaya di Jalan Seroja gang Belimbing, Perum Nuansa Seroja nomor 32 Kelurahan Tonja, Denpasar Utara. Namun dari hasil penggeledahan, petugas tidak menemukan barang bukti lainnya. (agw)

BACA JUGA:  Keterangan Saksi Polisi Dinilai Janggal, Kuasa Hukum WNA Ukraina Ragukan Kliennya Pelaku Perampokan di MC