Coco Mart-Bali United Perpanjang Kerja Sama di Liga 1

PT Bali Pawiwahan diwakili salah satu brand jaringan ritelnya Coco Mart kembali mengumumkan kerjasamanya dengan Bali United.(foto: ist).

Beritabalionline.com – PT Bali Pawiwahan diwakili salah satu brand jaringan ritelnya Coco Mart kembali mengumumkan kerjasamanya dengan satu-satunya klub sepak bola kebanggaan Bali yang berlaga di Liga 1 – Bali United.

Hal ini seperti yang terjadi pada Jumat (10/5/2019) di Hotel Natya, Simpang Siur, Badung dimana kedua pihak mengumumkan kerja sama kembali ke awak media. Sukses di tahun sebelumnya serta kesamaan visi untuk membawa bisnis Bali lebih berbicara di kancah nasional menjadi alasan Bali United dan Coco Group kembali menandatangani kerjasama untuk Liga 1 tahun 2019.
Managing Director Coco Group Bapak I Wayan Sudira mengungkapkan Coco Group memiliki kesamaan ide dengan Bali United. Kerjasama yang bagus bersama sesama pengusaha lokal akan melahirkan kebaikan buat Bali dan kami juga berharap bisa sama-sama menjadi kebanggaan warga Bali.
Selain tetap berkomitmen dalam hal sponsorship, jaringan Coco Mart juga akan tetap melakukan penjualan merchandise resmi Bali United dan tiket resmi pertandingan Bali United yang di Bali.
“Ini akan menjadi alternatif buat masyarakat yang tidak ingin terlalu lama mengantri sebelum pertandingan untuk membeli tiket pertandingan” katanya.
Kiranya sponsorship ini dapat semakin mendukung Serdadu Tridatu untuk terus berprestasi untuk menjadi generasi sehat dan dalam memajukan persepakbolaan Indonesia.(arz)
BACA JUGA:  Hari Ini, ESI Bali Resmi Serahkan Bendera Pataka ke KONI Bali