34 Tim se-Indonesia Ikut Turnamen Futsal Peradi Cup 2019 di Denpasar

: I Nyoman Budi Adnyana, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Peradi Cup 2019.(foto: ist).

Beritabalionline.com – Laga bergengsi antara tim futsal DPD Perhimpunan advakoat Indonesia (Peradi) seluruh Indonesia bakal tersaji pada Turnamen Futsal bertajuk Peradi Cup 2019, yang bakal dihelat di Meazza Futsal Denpasar mulai Jumat (26/4/2019) hingga Sabtu (27/4/2019).

Karena tempatnya dengan ikon Bali, maka hampir seluruh provinsi antusias mengikuti turnamen tersebut. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 34 tim Peradi seluruh Indonesia ikut ambil ambil bagian. Rencananya, Rabu (24/4/2019) akan dilangsungkan pertemuan teknik.

”Selain turnamen futsal, juga digelar lomba paduan suara yang juga melibatkan unsur Peradi,” terang Ketua Panitia turnamen, I Nyoman Budi Adnyana, Selasa (23/4) dikutip dari wartabali.

”Turnamen ini digelar Dewan Pimpinan Nasional DPN Peradi, dan kami (Peradi Denpasar) menjadi panitia untuk even ini,” imbuh Budi Adnyana yang juga Ketua DPC Peradi Denpasar ini, seraya menambahkan, ke-34 tim futsal internal Peradi yang ambil bagian itu yakni, tim futsal DPC Peradi Jember, DPC Sidoarjo, DPC Balikpapan, DPC Karawang, DPC Surakarta, DPC Jakarta Pusat, DPC Kendal, DPC Banyuwangi, DPC Gresik, DPC Ruteng.

Kemudian DPC Jakarta Barat, DPC Klaten, DPC Jayapura, DPC Kendari, DPC Bale Bandung, DPC Makasar, DPC Purwokerto, DPC Samarinda, DPC Cikarang, DPC Banjarmasin, DPC Lumajang, DPC Pandeglang, DPC Probolinggo, DPC Malang, DPC Pontianak, DPC, Mataram, DPC Surabaya, DPC Palu, DPC Jakarta Timur, DPC Bandung, DPC Wonosari, DPC Denpasar, Young Lawyers FC dan PBH Pusat.

Budi Adnyana mengaku bangga Bali dijadikan tempat gelaran turnamen ini. ”Tentunya sangat tepat dilaksanakan di Bali, karena mereka sambil bertanding juga bisa jalan-jalan menikmati pariwisata Bali. Jadi ini sebenarnya juga merupakan sport torism juga bagi Bali. Apalagi peserta futsal saja mencapai 408 orang belum termasuk pengurus yang ikut datang, dan sangat memungkinkan juga keluarga mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA:  8 Atlet Wushu Klungkung Sabet Mendali di Ajang Kejuaraan Nasional

Pria yang juga Wakil Ketua I KONI Bali ini menambahkan, untuk kejuaraan paduan suara sendiri disebutkan diikuti 7 tim diantaranya, DPC Jakarta Barat, DPC Jakarta Pusat, DPC Makasar, DPC Mataram, DPC Bale Bandung, DPC Surabaya dan DPC Denpasar.(arz)