Puspayoga Optimistis Jokowi-Amin Raih Kemenangan di Pemilu 2019

Puspayoga didampingi Ny Bintang Puspayoga usai nyoblos di TPS 17 Banjar Belaluan Sadmerta. (foto : Antara)

Beritabalionline.com – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga yang juga Menteri Koperasi dan UKM mengaku optimistis pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan menang pada Pemilu 2019.

“Saya selaku kader PDI Perjuangan optimistis pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan memenangkan kontestasi Capres-Cawapres pada Pemilu 2019 ,” kata Puspayoga yang ditemui disela-sela melakukan pencoblosan di TPS 17 Banjar Belaluan Sadmerta, Denpasar, Rabu (17/4/2019).

Menurut tokoh Puri Satrya Denpasar, kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 tidak terlepas dari keberhasilannya memimpin Indonesia selama empat setengah tahun ini.

“Di bawah pemimpinan Presiden Jokowi, banyak hal yang telah dicapai Indonesia, baik di bidang kesejahteraan rakyat, pembangunan infrastruktur, peningkatan bidang kesehatan dan pendidikan, serta bidang-bidang lainnya,” ungkap mantan Wakil Gubernur Bali ini.

“Oleh karena itu, saya optimistis pada Pemilu 2019 Capres dan Cawapres nomor urut 01 akan meraih kemenangan signifikan,” ujar Puspayoga yang juga mantan Wali Kota Denpasar ini.

Pemilu 2019 diikuti dua pasangan Capres dan Cawapres, yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin nomer urut 01, dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno nomor urut 02. (tra)

BACA JUGA:  Amankan UNBK, PLN Bali Bentuk 19 Posko