Nyoblos di TPS 11 Desa Sembiran, Koster Ajak Warga Bali Gunakan Hak Pilihnya, Jangan Sampai Golput

Koster didampingi Ny. Putri Suastini Koster dan putrinya menunjukkan surat suara yang sudah dicoblos. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Gubernur Bali, I Wayan Koster  sudah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Dia berharap masyarakat Bali juga melakukan hal yang sama.

“Kami berharap dalam Pemilu kali ini masyarakat Bali menggunakan hak pilihnya minimal bisa menyentuh angka 80 persen,” harap Koster yang saat nyoblos didampingi Ny. Putri Suastini Koster bersama putri pertamanya, Ni Putu Dhita Pertiwi, Rabu (17/4/2019).

Dia berharap angka golput di Bali bisa diminimalisir. Karena itu, ia mengajak warga untuk berpartisipasi sekaligus menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta wakil rakyat  DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Saya berharap bahwa semua masyarakat Bali menggunakan hak pilihnya, jangan golput, jaga persatuan dan guyub rukun,” harap Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Mantan anggota DPR RI tiga periode dari Fraksi PDIP ini juga berharap, mudah-mudahan proses demokrasi di Bali berjalan lancar dan aman hingga penghitungan suara mulai dari KPPS hingga di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan kita menghormati seluruh proses yang sedang berjalan, saling menghargai, saling menjaga, supaya suasana Bali tetap kondusif dari berbagai dinamika yang berkembang,” tandasnya. (tra)

BACA JUGA:  Kendalikan Hama Tikus, Mahayastra Lepas 8 Tito Alba