Terlibat Kasus Penipuan, Ketua Kadin Bali Ditangkap Polda Bali

Ketua Kadin Bali Anak Agung Alit Wiraputra (foto : ist)
Beritabalionline.com – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Bali Anak Agung Alit Wiraputra ditangkap petugas kepolisian.
Alit Wiraputra ditangkap tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bali atas kasus penipuan perizinan pelebaran Kawasan Pelabuhan Benoa, Denpasar.
“Dia diamankan di Hotel Belligio Kuningan, Jakarta. Pagi tadi sekitar pukul 7.30 Wita yang bersangkutan diterbangkan dari Jakarta menuju Denpasar dengan pesawat Citilink,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja dalam keterangannya di Mapolda Bali, Kamis (11/4/2019).
Kombes Hengky menjelaskan, usai diamankan petugas, tersangka Alit Wiraputra langsung diboyong ke Mapolda Bali untuk diperiksa terkait kasus penipuan pengurusan perizinan pelebaran kawasan Pelabuhan Pelindo Benoa yang menjeratnya.
Penangkapan terhadap pengusaha yang saat ini nyaleg ke DPR RI dapil Bali dari Partai Gerindra tersebut mengejutkan banyak pihak.
Pasalnya, sepekan sebelumnya polisi juga mengamankan caleg DPR RI dapil Bali dari Partai Golkar, Ketut Sudikerta atas kasus penipuan dan penggelapan. (agw)
BACA JUGA:  Ditagih Uang Bayaran Usai Kencan, Buruh Bangunan Tikam ABG hingga Sekarat