Tim Mabes Polri Cek Kesiapan Polresta Denpasar Amankan Pemilu Serentak

Tim Asistensi dan Supervisi Operasi Mantap Brata Agung dari Mabes Polri saat mengunjungi Polresta Denpasar (foto : ist)
Beritabalionline.com – Tim Asistensi dan Supervisi Operasi Mantap Brata Agung 2018 dari Mabes Polri mengunjungi Polresta Denpasar. Rombongan tim yang dipimpin Brigjen Pol Yudi Hermawan tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan Polresta Denpasar menghadapi Pemilu Serentak 2019 yang pelaksanaannya tinggal seminggu lagi.
“Selain mengecek kesiapan Polresta Denpasar dalam pengamanan pemilu serentak tanggal 17 April 2019, juga bagaimana aspek perencanaan, pengorganisasian, dan pelaksanaan OMB Agung 2018 di wilayah hukum Polresta Denpasar,” terang Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono saat dikonfirmasi, Rabu (10/4/2019).
AKBP Benny mengatakan, dalam pengamanan pelaksanaan pemilu Mabes Polri meminta kepada seluruh personel untuk tidak lengah karena perkembangan politik dinamis, serta diminta selalu mengantisipasi setiap perkembangan yang ada.
Tim Mabes Polri juga menyampaikan kepada personel agar tetap semangat dalam bekerja dan berharap kedepan dapat meningkatkan kinerja serta pengabdian ke arah lebih baik.
Seluruh personel diharapkan menyiapkan fisik dari sekarang dan pada saat pelaksanaan tugas di TPS diminta agar berhati-hati dalam menggunakan handphone, serta menunjukan sikap profesional ketika bertugas di lapangan.
“Dalam pertemuan kami mohon arahan dan petunjuk kepada tim Asistensi terkait dengan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2018 di Polresta Denpasar sehingga kedepannya pelaksanaan operasi di Polresta Denpasar dapat berjalan dengan baik,” kata Waka Polresta. (agw)
BACA JUGA:  Jembatan di Tabanan Ambles, 2 Warga Tewas dan 1 Luka-luka