Hantam Truk Mogok, Pengemudi Mobil Pick up Alami Luka-luka

Mobil pick up tampak ringsek usai menghantam belakang truk yang mogok (foto : ist)
Beritabalionline.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Denpasar – Gilimanuk. Peristiwa lakalantas yang berlangsung di wilayah Banjar Kutub, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan tersebut melibatkan sebuah mobil Pick up dengan truk Hino.
“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir dan penumpang mobil pick up hanya luka-luka,” jelas Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa ketika dikonfirmasi, Rabu (10/4/2019).
Kapolsek mengatakan, lakalantas yang sempat membuat arus lalu lintas di seputaran TKP tersendat itu diakibatkan ketidak hati-hatian pengemudi mobil Pick up dengan nomor polisi P 8031 VQ bernama Sugiarto.
Dijelaskan, kejadian bermula saat mobil Pick up yang dibawa Sugiarto asal Lingkungan Porong, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi datang dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 05.30 Wita.
Tiba di TKP, Sugiarto diduga tidak memperhatikan kondisi jalan padahal ada truk Hino dengan nomor polisi S 9710 UR yang dikemudikan Iwan Prasetyo (31) asal Desa Pager Tunjung, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur berhernti di pinggir jalan karena mengalami kerusakan.
“Mobil pick up kemudian menabrak bagian belakang truk. Sugiarto mengalami robek pipi kanan, telapak kaki kanan dan lutut sebelah kanan lecet, sedangkan Eko Wahyudi yang duduk di samping pengemudi hanya mengaku sakit di paha kanannya,” jelas Kapolsek.
Oleh masyarakat sekitar, pengemudi dan penumpang mobil Pick up kemudian dibawa ke Puskesmas Selemadeg Barat. Sedangkan kendaraan yang rusak langsung dievakuasi dan kasusnya telah ditangani Unit Lantas Polsek Selemadeg. (agw)
BACA JUGA:  Perbaiki Ruko, Buruh Proyek Kritis Tersengat Aliran Listrik