Koper Berisi Mayat Pemuda Ditemukan di Tepi Sungai

Ilustrasi mayat.

Beritabalionline.com – Sesosok mayat ditemukan tersimpan dalam sebuah koper yang diletakkan di tepi sungai lahar, tepatnya di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kabupaten Blitar. Polisi masih menyelidiki identitas mayat tersebut.

“Petugas masih di lokasi dan ini masih olah TKP,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Blitar, AKP Heri Sugiono di Blitar. Demikian dikutip dari Antara, Rabu (3/4/2019).

Polisi juga terus menyusuri sekitar lokasi penemuan mayat di koper. Sekaligus mencari kemungkinan ada barang bukti tertinggal di lokasi.

“Mayatnya berjenis kelamin laki-laki, umurnya kurang lebih 20 tahun,” katanya.

Koper berisi jasad tersebut pertama kali ditemukan warga atas nama Imam. Saat itu, dia sedang mencari rumput di tepi sungai dan melihat ada koper tergeletak begitu saja. Sempat dicek, ternyata terlihat kaki manusia. Dia segera melapor ke perangkat desa dan polisi.

Polisi juga berusaha mencari informasi dengan memeriksa sejumlah saksi yang dimungkinkan mengetahui kejadian itu. Saat ini sekitar lokasi sudah diamankan polisi.

Jasad sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum untuk mengetahui sebab kematiannya. Kepada warga yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke petugas. (itn)

BACA JUGA:  Terkait Kericuhan Rutan Solo, Polisi Ciduk 10 Orang, 2 di Antaranya Ditembak