Pria Paruh Baya Meregang Nyawa saat ‘Ngejos’ dengan Perawat di Villa Jalan Danau Tempe

Foto ilustrasi.

Beritabalionline.com – Seorang pria berinisial IKS (51) meninggal dunia saat tengah berhubungan badan dengan seorang perempuan berinisial RC alias M (27) di dalam kamar sebuah villa yang berlokasi di  Jalan Danau Tempe nomor 37, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Informasi yang diperoleh lapangan menyebutkan, perempuan yang diajak korban tidur merupakan kekasih gelapnya yang saat ini bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit yang ada di Kabupaten Badung.

“Iya saksi (M) yang diajak korban bekerja di sebuah rumah sakit di Badung. Kemungkinan mereka pacaran karena sekitar enam bulan lalu mereka juga pernah menyewa kamar di villa tersebut,” ungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat ditemui di Mapolsek Densel, Senin (1/4/2019).

Kematian tragis yang dialami pria asal Klungkung tersebut tak ayal membuat geger karyawan villa. Dari keterangan M, saat datang untuk menyewa villa, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 13.00 Wita, kondisi IKS dalam keadaan sehat. Sampai di kamar, saksi menuju tempat tidur, sementara korban langsung mandi.

Usai mandi, IKS yang tinggal di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan ini menuju tempat tidur untuk mengajak saksi berhubungan badan. Namun saat tengah berada di atas tubuh saksi, tiba-tiba korban mengorok, mengeluarkan air liur dari mulut dan wajahnya membiru dan tidak sadarkan diri.

Saksi yang panik saat melihat kondisi korban berusaha membangunkan namun korban sudah tidak sadarkan diri. Ia lalu berlari keluar kamar dan memberitau karyawan villa. Saat dicek oleh karyawan setempat, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa meninggalnya tamu villa kemudian dilaporkan ke kantor polisi.

Dari hasil pemeriksaan serta olah TKP yang digelar Unit Identifikasi Polresta Denpasar, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigaan dari tubuh korban. Polisi hanya menemukan handphone, cincin, jam tangan, kunci sepeda motor dan dompet milik korban.

BACA JUGA:  Pukau Ribuan Penonton, Legu 'Gondong' Tebarkan Aura Magis di Panggung PKB

“Korban diduga meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tanpa busana di atas tempat tidur. Jenazah korban lalu dikirim ke kamar jenasah RSUP Sanglah dengan mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar,” demikian Kapolsek. *agw