Bupati Mas Sumatri Sidak Dishub Karangasem

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri saat menyambangi kantor dinas perhubungan karangasem.(foto:ist).

Beritabalionline.com – Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, Senin (1/4/2019) pagi, tiba-tiba singgah di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Karangasem. Kedatangan mendadak Bupati bersama Tim GDN membuat kaget para pegawai di instansi yang berkantor di seputaran jalan Sudirman itu.

Dalam sidaknya, Mas Sumatri langsung meminta Kadis Perhubungan Ida Bagus Putu Suastika mengumpulkan dan melaporkan kehadiran seluruh pegawai, sebelum mengeluarkan sejumlah instruksi.

Mas Sumatri menegaskan, dua hal yang menjadi sorotan publik dan harus ditindaklanjuti segera diantaranya, menyelesaikan permasalahan kemacetan di Kabupaten Karangasem, utamanya terkait Karya Panca Wali Krama di Besakih.

“Dishub harus membagi diri sesuai tupoksinya, mengatur kelancaran lalin, mengurai kemacetan sehingga pemedek yang akan tangkil ke Pura Besakih mendapat kenyamanan,” ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menginstruksikan, agar Dishub melakukan tindak pemeliharaan terhadap lampu-lampu penerangan jalan serta traffic light di Kabupaten Karangasem. “Ini segera ditindaklanjuti. Mana saja yang termasuk prioritas, jangan sampai viral dulu, baru ditindaklanjuti,” pungkasnya. (huk)

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Polresta Denpasar Gelar Latihan Pra-Ops Ketupat Agung 2019