Jokowi Yakinkan Persahabatan dan Jalinan Silaturahmi dengan Prabowo Tak Pernah Putus

Jokowi salami Prabowo usai Debat Keempat Capres 2019. (foto : Merdeka.com)

Beritabalionline.com – Capres nomor urut 01 Jokowi Widodo (Jokowi) saat menyampaikan statement penutup debat pilpres keempat meyakinkan bahwa persahabatan dirinya dengan Prabowo tak akan pernah putus.

“Pak Prabowo, saya suka naik sepeda, tapi kadang rantainya pernah putus. Namun rantai persahabatan saya dan Prabowo tidak akan pernah putus. Tali persahabatan saya, pak Ma’ruf Amin dengan Prabowo dan Sandiaga tidak akan putus. Tali silaturahmi kami tak akan pernah putus,” kata Jokowi di Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019) malam.

Jokowi mengakui dalam berbagai hal sering berbeda pendapat dengan pihak Prabowo dan Sandiaga. Jokowi mengungkapkan, yang paling penting untuk Indonesia ke depan adalah mendengarkan dan mencarikan solusi persoalan negeri ini.

“Saya dan pak Ma’ruf Amin ingin menyampaikan. Kita memang banyak perbedaan pendapat, tetapi jangan pernah lupa bahwa yang terpenting bukan hebat, namun masa depan kesejahteraan Indonesia. Memahami, menyayangi rakyat, negara dan bangsa ini. Mendengarkan solusi persoalan negeri ini,” demikian Jokowi. (itn)

BACA JUGA:  Jokowi Ingatkan Warga Hati-hati Gadaikan Sertifikat Tanah ke Bank