Relawan Basra Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Basra deklarasi dukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 (foto : ist)
Beritabalionline.com – Elemen masyarakat yang tergabung dari relawan Bali Satu Suara (Basra) menggelar deklarasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Deklarasi yang berlokasi di IC Center Mall Bali Galeria (MBG), Kuta, Kabupaten Badung ini diikuti sekitar 2.000 relawan Basra.
“Sungguh luar biasa, kami kemarin ke panitia cukuplah 1.000 saja, agar tidak terlalu merepotkan. Tapi alhamdulillah, informasi barusan sudah mencapai 2.000 dan itu luar biasa menandakan kemenangan Jokowi sudah di tangan kita,” ucap Hj. Djuwairiyah Fawaid selaku Ketua Koordinator Basra Nasional Wilayah Madura, Tapal Kuda dan Bali, Kamis (28/3/2019) malam.
Djuwairiyah menjelaskan, tujuan menggelar deklarasi tersebut yakni bagaimana mempersatukan para relawan Basra untuk melawan hoaks dan juga memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin.

“Bapak Jokowi-KH. Maruf Amin harus dikawal sampai kemenangan dan sampai 5 tahun yang akan datang. Agar, Indonesia mempunyai kemakmuran, memiliki martabat, memiliki pemersatu dan keamanan yang luar biasa,” imbuhnya.

Dihadapan relawan Basra yang berjubel hingga diluar gedung lokasi acara, Djuwairiyah juga mengungkapkan alasan dasar memiliki Jokowi-Ma’ruf Amin, karena jumhur para ulama serta para Kiai-kiai.

“Karena dari jumhur ulama para Kiai-kiai yang terutama memerintah kita sebagai seorang NU (Nahdlatul Ulama). Maka  ketika para Kiai memerintahkan. Maka kita satu, tidak ada kata lain, maka Sami’na Wa Atho’na. Itu yang pertama,” ucapnya.

“Kedua prestasi-prestasi Bapak Jokowi sudah terbukti dan teruji 4,5 tahun ini. Bapak Jokowi prestasinya luar biasa,” tambahnya.

Dikatakan Djuwairiyah, untuk target kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi Bali diupayakan mencapai 80 persen. Hal tersebut juga diamini oleh pengurus Basra Bali.

BACA JUGA:  Sekda Bali Perintahkan Satpol PP Tindak Tegas Pelanggar 3 Pergub

“Insyaallah, Bapak Jokowi ada di suara terbanyak di Bali. Harapan kami, kepada seluruh tim relawan Jokowi terus mendoakan sampai mengantarkan beliau Bapak Jokowi dan Kiai Ma’aruf Amin (Menang) dan aman Indonesia,” ucap Djuwairiyah. (agw)