Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Accor Hotels Gelar Kegiatan Sosial

Peragaan busana bertema “Passion” salah satu kegiatan sosial yang digelar
Accor Hotels Bali & Lombok (foto : ist)

Beritabalionline.com – Accor Hotels Bali & Lombok memperkenalkan inisiatif terbarunya dalam komunitas yang berorientasi pada kepedulian sosial. Hal ini didorong oleh tekad Accor untuk memberikan kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat melalui linen hotel yang sudah tidak terpakai, namun masih dalam kondisi layak pakai.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung masyarakat yang kurang mampu dan pada saat yang bersamaan memberdayakan masyarakat dan memberi mereka harapan untuk masa depan yang lebih cerah. “Linens for Life” merupakan nama dari kegiatan Inisiatif ini dan alasan utama dilakukan kegiatan ini adalah untuk mendukung The Street Center yang telah didirikan oleh Bali Life Foundation,” kata General Manager Area Accor untuk Hotel Bali & Lombok Sylvain Pasdeloup, dalam siaran pers yang diterima┬áKoran Metro, di Denpasar, Selasa (26/3/2019).

Sylvain menerangkan, tujuan mulia yayasan ini adalah membawa perempuan dan anak-anak terlepas dari kemiskinan dengan memberi mereka pendidikan, sekolah, dan kegiatan untuk membantu mereka memulai kehidupan yang baru.

Misi kegiatan inisiatif ini adalah untuk melatih anggota masyarakat menciptakan berbagai produk yang bermanfaat dari linen hotel yang sudah tidak terpakai.

“Hasil produk tersebut diharapkan dapat berkontribusi pada peningkatan kehidupan sehari-hari mereka, yang pada akhirnya membuat mereka terlepas dari kemiskinan. Pelatihan dilakukan hingga dua kali dalam seminggu, dengan sekitar 5 hingga 10 peserta,” jelasnya.

Di tempat pelatihan, peserta diperlihatkan dan dilatih untuk membuat segala macam produk yang bermanfaat dari linen hotel yang sudah tidak terpakai lagi. Hasil dari ‘karya seni’ yang telah dibuat ini akan dipamerkan secara eksklusif melalui peragaan busana bertema “Passion” yang spektakuler dalam acara Gala Dinner dan akan diadakan penggalangan dana pada tanggal 23 Maret 2019 di Sofitel Bali Nusa Dua.

BACA JUGA:  Masih Perlukah Pakai Masker Setelah Disuntik Vaksin? Ini Jawabnya

“Kami sangat bangga dan merasa sangat terhormat bahwa Accor Hotels Bali & Lombok telah berperan dalam komunitas yang begitu hebat dengan kegiatan inisiatif kepedulian terhadapat sesama manusia. Kesejahteraan dan perkembangan masyarakat Bali dan Lombok sangat dekat dengan hati kami. Kami akan melakukan apa saja, sesuai dengan kapasitas kami, untuk memberikan dukungan,” ucap Sylvain Pasdeloup, terkait kegiatan yang diinisiasi Linens for Life itu. *agw