Wagub Cok Ace Ingatkan Masyarakat Bali Jangan Sampai Terbelah karena Pemilu

Coke Ace saat memberi sambutan dalam Deklarasi Kampanye Damai yang digelar KPU Bali. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) mengingatkan masyarakat Bali agar tetap menjaga demokrasi dan kondusivitas selama masa kampanye Pemilu 2019. Karena, apapun hasil Pemilu nanti semuanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Wagub dalam acara Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (24/3/2019). Dia berharap agar para peserta bisa mengambil momentum kampanye ini untuk menjabarkan visi misi kepada masyarakat, jangan malah sebaliknya dijadikan ajang perang.

“Sudah waktunya peserta pemilu menggunakan kesempatan ini untuk menginformasikan visi misinya ke depan. Ingat persaingan Pemilu 2019 ini sangat ketat, jangan sampai masyarakat jadi terkotak-kotak,” ujar Tokoh Puri Ubud, ini.

Cok Ace menekankan, semua tujuan peserta pemilu adalah untuk kepentingan Bali. Sehingga Cok Ace mengajak semua peserta untuk tetap menjaadikan pembangunan Bali dengan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” sebagai tujuan bersama.

Sebelumnya Ketua KPU Bali Dewa Gede Agung Lidartawan menyatakan dengan Deklarasi Kampanye Damai ini menandakan bahwa Kampanye terbuka baik yang dilakukan dalam rapat umum, melalui media cetak, elektronik dan online telah dimulai hingga tangga 13 April mendatang.

Untuk selanjutnya akan dilakukan masa tenang hingga hari pencoblosan tiba yaitu Pemilu 2019 tanggal 17 April mendatang. (agw)

 

BACA JUGA:  Bupati Eka Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Murah Bagi ASN Kejaksaan