Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Pengunjung Pasar Badung

Petugas mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas menggunakan ambulans milik BPBD Kota Denpasar. (foto : ist)
Beritabalionline.com – Sesosok mayat berkelamin laki-laki membuat geger pedagang dan pengunjung Pasar Badung di Jalan Gajah Mada, Denpasar Barat. Tubuh korban ditemukan terbujur kaku di Balai Bengong yang berada di areal parkir depan pasar.
“Mayat ditemukan tanpa identitas (Mr X), kita masih mencari keberadaan keluarga korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar ketika dikonfirmasi, Rabu (20/3/2019).
Kanit menerangkan, pihaknya yang menerima laporan penemuan mayat, Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 03.00 Wita langsung mendatangi TKP. Tak lama berselang, tiba tim Inafis Polresta Denpasar. Saat meninggal tangan kiri korban memegang uang pecahan Rp2 ribu dan tangannya memegang plastik berisi nasi bungkus dan air mineral.
“Korban saat itu menggunakan jaket switer warna abu-abu dan baju kaos berwarna biru muda bertuliskan Anniversary bergambar Ganesa. Kemudian di bagian pinggang memakai selendang warna merah muda dan memakai celana panjang kain warna coklat,” jelas Kanit.
Di samping tubuh korban, petugas menemukan tiga kain berwarna hitam berisi celana dalam, celana jeans warna biru, kemeja warna abu-abu dan celana kain warna hitam.
Informasi di lapangan, korban diketahui sering berada di area Pasar Badung. Sementara dari keterangan para pedagang setempat, korban juga kerap berperilaku sewenang-wenang dengan meminta makanan dan uang, serta minum-minuman keras di area Pasar Badung.
Hampir satu jam melakukan penanganan dengan memeriksa jenazah korban, petugas tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan seperti bekas kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan ambulans milik BPBD Kota Denpasar.
“Dugaan awal korban meninggal karena sakit. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Tim Inafis Polresta Denpasar yang tidak menemukan tanda luka akibat kekerasan baik benda tumpul, benda tajam maupun tanda-tanda mencurigakan yang lain,” pungkas Kanit Reskrim. (agw)
BACA JUGA:  Ciptakan Pemilu Damai, Polda Bali Rangkul Warga Kampung Lebah Klungkung